Salam Sehat & Bahagia...!!!

Terimakasih,,, karena telah berkenan mengunjungi situs ini...
"Solusi Sehat Bio Alpha",,, Kami menawarkan secara eksklusif produk suplemen herbal bernutrisi.., yang sangat unik, halal, berstandar GMP, yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan & kebugaran tubuh anda. Bio Alpha sangat aman dikonsumsi, kandungan nutrisi herbalnya yang kaya manfaat mampu membantu penyembuhan secara alami bagi penderita jantung, diabetes, kanker, stroke, asma, maag dan penyakit degeneratif lainnya... Dan semua produk kami telah dibuktikan sangat efektif oleh para pelanggan kami di seluruh Indonesia bahkan di dunia... . Dengan Bio Alpha,,, dapatkan kesegaran tubuh yang berbeda..., badan jadi sehat & bugar,,, metabolisme lancar,,, wajah jadi segar & berseri,,,
Selain itu kami juga menawarkan sebuah "Peluang Bisnis Masa Depan yang sangat Revolusioner & Luar Biasa" yang mampu memberikan bonus maksimal sekaligus kestabilan finansial jangka panjang dengan tanpa syarat peringkat...!!! Hanya dengan meluangkan sedikit waktu,,, maka dapatkan Kebebasan Finansial Anda...!!!
Solusi Sehat Bio Alpha,,, kami memberi SOLUSI dan bukan janji...!!!

Anda bisa hub kami di:
~ sms/call
* 0815.685.8577
* 0896.7219.9941
~ pin BB : Request by SMS
~ email: aminutami@gmail.com

Kamis, 23 Februari 2012

RENEW (Slim & Clean)

Merasa lesu atau tidak sinkron? Memiliki masalah kulit, sakit dan nyeri, atau masalah pencernaan? Kegemukan? Menjauh dari kebiasaan sehat Anda belakangan ini? Mungkin sudah waktunya untuk detoksifikasi. 
Detoksifikasi adalah tentang istirahat, membersihkan dan memberi gizi pada tubuh dari dalam ke luar. Dengan membuang dan menghilangkan racun-racun, kemudian memberi makan tubuh Anda dengan nutrisi sehat, detoksifikasi dapat membantu melindungi Anda dari penyakit dan memperbarui kemampuan Anda untuk menjaga kesehatan yang optimal.

Melakukan detoks melalui suplemen makanan merupakan cara yang sehat. Tubuh kita dirancang untuk membersihkan dirinya sendiri. Tetapi ketika tubuh dipenuhi dengan racun yang terakumulasi dari tahun-tahun dengan pola makan buruk, stres dan pencemaran lingkungan, tubuh tidak berfungsi pada puncaknya, sehingga dapat menyebabkan sembelit, gangguan pencernaan fungsional, akumulasi lemak dan selulit yang tidak diperlukan, kulit kusam dan kekurangan energi.

Solusinya adalah dengan memulai hari Anda dengan satu sachet ReNew. ReNew adalah cara baru untuk membersihkan dan mempertahankan fungsi sel, jaringan, dan organ yang optimal.

ReNew juga membantu mengatur metabolisme tubuh kita ke masa-masa muda kita ketika kita bisa makan dan berat badan tidak mudah bertambah.

11 Bahan Aktif Utama :
Barley grass, Chlorella, Alfalfa, Garcinia cambogia, Protein kedelai terisolasi, Wheatgrass, Klorofil, Brown rice powder, Spirulina, Lidah Buaya, Cuka sari buah apel.

Manfaat Utama :
1) Merangsang hati untuk mengusir racun dari tubuh;
2) Mempromosikan eliminasi melalui ginjal usus, dan kulit;
3) Bantuan untuk mengatasi masalah sembelit;
4) Mempromosikan sehat dan warna kulit bercahaya;
5) Meningkatkan sirkulasi darah;
6) pengisian badan dengan nutrisi sehat dari sayuran;
7) manajemen berat badan Sehat.

Pemesanan hub Ibu TAMI 0815.685.8577


Salam Sehat....


2 komentar:

  1. Produk BIOalpha memang luar biasa, saya sendiri sudah merasakan khasiatnya... terutama produk Renew. Saya bangga dengan BIOalpha.

    Salam sukses luar biasa.
    BIOalpha Network

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, BioAlpha memang luar biasa...!!! Tks pak sdh berkenan mampir..., sukses buat pak Bahar...!!!

      Hapus